Home / NEWS / Video Lucu Operasi Zebra 2017 Satlantas Aceh Besar Jadi Viral

Video Lucu Operasi Zebra 2017 Satlantas Aceh Besar Jadi Viral


Video kreatif Satlantas Aceh Besar terkait Operasi Zebra 2017 menjadi viral di sosial media. Video ini berisikan parodi tentang anggota Satlantas dalam menghadapi modus para pengendara sepeda motor saat menghadapi razia.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Video kreatif Satlantas Aceh Besar terkait Operasi Zebra 2017 menjadi viral di sosial media. Video ini berisikan parodi tentang anggota Satlantas dalam menghadapi modus para pengendara sepeda motor saat menghadapi razia.

Video tersebut muncul pertama kali lewat akun Instagram @satlantasacehbesar sejak dimulainya Operasi Zebra 1 November lalu. Kemudian menjadi viral karena kontennya bikin ngakak. Personil polisi pun berakting dengan sangat baik. Tak heran jika video yang diproduksi Satlantas Aceh Besar itu lucunya “belepotan” (istilah para komika stand up).

Ada sejumlah modus pelanggar lalu lintas yang dijadikan video parodi. Versi pertama modus pengendara yang saat dirazia pura-pura menangis. agar tidak ditilang.

Ketika pengendara berurai air mata, polisinya malah ikut-ikutan curhat. Dia duduk di sebelah pengendara. Malah curhatan polisi digambarkan lebih menyedihkan. Sebagai anggota Satlantas nasibnya jauh lebih jelek. Sampai kemudian sang pengendara akhirnya mau ditilang.

Baca Juga:  Polres Padangsidempuan Tangkap Penyebar Video Meyes Kekasihnya

“Siang malam saya dinas untuk selalu mengingatkan masyarakat pakai helm. Tapi apaaa…??”

“Kadang saya sendiri lupa pakai body lotion!!”

Selanjutnya video tentang pengendara yang pura-pura mogok. Dimana pengendara sepeda motor sengaja mengempiskan ban agar Pak Polisi tak jadi menilang. Malah Pak Polisi mengantarkan ke bengkel. Namun, lucunya, saat pengendara menyaksikan bengkel polisi, yang ada jadi ketakutan.

Ya, ada polisi dengan badan berotot memakan baut, minum oli dan lainnya.

Selanjutnya juga ada modus pura-pura ganti pengemudi. Ini terjadi, saat berboncengan, di mana yang membonceng tidak memiliki surat lengkap. Begitu teman yang dibonceng menggantikan posisi dengan gaya salto, ternyata jatuh di badan Pak Polisi.

Liat videonya di sini:

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up