Home / BINJAI / SUMUT / Viral, Benarkah Juliadi Geser SK PAN Lisa Andriani Lubis Untuk Pilkada Binjai

Viral, Benarkah Juliadi Geser SK PAN Lisa Andriani Lubis Untuk Pilkada Binjai


TEKA TEKI SK PAN BINJAI

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Sepuluh hari pasca anak Ketua DPD PAN Binjai yang bernama Rajadivo Ananda Rangkuti live vido dari kawasan sungai di Bahorok yang di posting oleh wartawan Binjai Ismail Lubis di akun facebooknya, yang mana Raja biasa di sapa Divo  mengajak warga masyarakat Binjai untuk mendukung dan memenangkan Lisa Andriani Lubis menjadi Walikota Kota Binjai 2021.

Namun sampai hari ini pihak DPD PAN Binjai belum juga mendeklarasikan apa yang dikatakan oleh Rajadivo Ananda Rangkuti itu. Akibatnya kini nama Juliadi santer terdengar telah mengantongi SK PAN tersebut. Juliadi sendiri disebut-sebut telah memegang dua SK yakni dari Golkar dan PPP untuk bisa maju Pilkada Binjai.

Pada hal sebelumnya akibat vidio anak bungsu dari Ketua PAN Binjai tersebut nitizen dan masyarakat Binjai berasumsi kuat, SK PAN Binjai untuk walikota Binjai di SK kan untuk Lisa Andriani Lubis. Pasalnya sebelumnya di DPP PAN Pusat hanya Lisa Andriani Lubis dan Juliadi yang bersaing ketat, dan hasil survey PAN Binjai Lisa dengan keunggulan elektabilitas 5 point dari Juliadi. Artinya Lisa hanya unggul tipis dan bisa saja SK itu di geser ke Juliadi.

Baca Juga:  Syamsul Arifin: Kota Binjai Indah Cerita Tak Ada Rupa

Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti ketika ditemui EDISIMEDAN.COM kemarin mengatakan bahwa SK DPP PAN untuk Calon walikota Binjai sudah di teken oleh Sekretaris DPP PAN Pusat namun belum di teken Ketua DPP PAN Pusat.

“ Sudah di teken sekretaris namun belum diteken ketua ,”terang Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti, SH menjawab EDISIMEDAN.COM.

Molornya SK DPP PAN Pusat tersebut membuat kubu Lisa Andriani Lubis menjadi terancam untuk ikut Pilkada Binjai , karena info yang diterima dari sumber yag layak dipercaya Lisa Andriani Lubis sudah mengantongi dua SK yakni dari PDI-P dan PAN. Jadi jika Juliadi berhasil merampas SK PAN maka Lisa terancam tidak ikut Pilkada?

Sejumlah nitezen facebook.com memberikan banyak komentar soal itu. Ada yang bilang SK sudah nama Juliadi. Seperti ditulis Ibas Husaini Jmb, Kan Udh awk blg om SamPAN nya berjamaah.

Baca Juga:  Tengku Erry Lantik 14 Bupati/Walikota se-Sumut Hasil Pilkada Serentak

Lalu Halimah Tulsakdiah , BERJAMA’AH YG UDAH JLS….DPTSAMPAN…..yg lain msh abu2 alias tak (jolas). Sedangkan Abidin Zainal Muhammad, Akh yaboneng lah yakin tuh.

Terkait hal tersebut diatas maka mari kita nantikan teka-teki dan mistiri sampan PAN Binjai. Konon katanya politik itu Dinamis (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up