Home / BINJAI / SUMUT / Viral, Rajadivo Rangkuti Ajak Masyarakat Dukung Lisa Andriani

Viral, Rajadivo Rangkuti Ajak Masyarakat Dukung Lisa Andriani


VIRAL AJAKKAN DUKUNG DAN MENANGKAN LISA ANDRIANI JADI WALIKOTA BINJAI

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Viral, mistiri atau teka-teki siapa yang akan diusung DPD PAN Binjai pada Pilkada serentak Binjai tahun 2020 mulai terkuak jelas namun belum bisa dijadikan jaminan. Sebelumnya santer di sebut-sebut yang bersaing tinggal dua nama yakni Lisa dan Juliadi.

Info terkuak ke publik setelah seorang anak dari Ketua DPD PAN Binjai yang bernama Rajadivo Ananda Rangkuti melalui postingan facebook dari seorang wartawan Binjai Ismail Lubis,Selasa,(21/4) sekira pukul 14.00 wib memposting rekaman vido tersebut dari kawasan sungai di Bahorok Langkat pada Sabtu,(18/4) kemarin.

Dalam postingan berdurasi sekitar 15 detik  tersebut Rajadivo Ananda Rangkuti mengajak dan menghimbau masyarakat untuk mendukung dan memenangkan calon walikota Binjai Lisa Andriani Lubis.

“Saya Rajadivo Ananda Rangkuti ayo kita dukung dan menangkan Ibu Lisa Andriani Lubis menjadi walikota Binjai ,”kata Rajadivo Ananda Rangkuti

Baca Juga:  Gubernur Sumut Harap Kegiatan Peringatan Bulan PRB Menjadi Evaluasi Tangani Bencana Alam

Terkait hal tersebut diatas Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti ketika dikonfirmasi EDISIMEDAN.COM via mesenger facebooknya, mengatakan masih nunggu selesai mobil di branding. “ Sabar ..nunggu siap mobilnya dibranding ,”jawabnya (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up