Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Visi Misi DPD PAN Binjai Tampilkan 5 Bacalon Walikota Binjai

Visi Misi DPD PAN Binjai Tampilkan 5 Bacalon Walikota Binjai


VISI MISI CALON WALIKOTA BINJAI DPD PAN BINJAI DI HOTEL KARDOPA.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Sebanyak 5 bacalon walikota Binjai menyampaikan visi dan misi di hadapan Sekretaris DPW PAN Sumut Hendra Cipta, Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH dan jajaran kader DPD PAN se-kota Binjai bertempat di Lt 4 Hotel Kardopa Binjai,Minggu,(2/2)

Turut hadir juga sejumlah anggota DPRD Binjai yakni Ardian Putra, Adil Putra , Emma Gata, Ketua FPI Binjai, Ketua DPC Demokrat HM Sajali dan tokoh masyarakat Binjai Saleh Pane. Tampak juga hadir unsur pengurus DPD PAN Binjai Sekretaris Irfan Asriandi dan Feri Rangkuti.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Binjai Sabran Jauhari Hutabarat dalam sambutannya mengatakan bahwa visi misi yang di gelar adalah upaya pendidikan berpolitik. “Visi Misi hari ini adalah salah satu point mendapatkan rekomendasi dari DPW dan DPP PAN dan setiap bacalon di beri waktu selama 20 menit ,”jelas Sabran Jauhari Hutabarat.

Baca Juga:  Sihar Sitorus Dampingi Puan Maharani Temui Ratusan Guru di Medan

Bacalon Walikota Binjai Timbas Tarigan,SE dalam penyampian visi misinya menyoroti masalah Insfraktruktur, BSC yang belum maksimal, pelayanan kesehatan, pelayanan tingkat kelurahan dan masalah keamanan terutama kriminal dan narkoba serta adanya potensi konflik SARA di Binjai. ” Kita bangun Binjai dengan nilai-nilai kejujuran ,”kata Timbas Tarigan,SE.

Bacalon Juliadi dalam penyampaian visinya menyoroti masalah pendidikan terutama masalah intensif guru honor se-kota Binjai. Selain itu Juliadi juga menyebut masalah SDM yang bertaqwa, Kesehatan, tingkatkan rehab narkoba,HIV/AIDS,dan meningkatkan Implementasi norma-norma religius.

” Jika saya terpilih saya akan tambah kursi PAN di DPRD Binjai ,”kata Juliadi.

Bacalon Eddy Aswari dalam penyampaiannya mengatakan saat ini yang dibutuhkan di Binjai adalah lapangan pekerjaan dan kendala masalah tempat usaha.

Sementara itu Bacalon H.Sampe Tuah Ginting dalam penyampaian visi misi tersebut menyebutkan sosok milenial dalam pembangunan merupakan suatu tantangan karena hal ini tidak saja di Binjai tapi menjadi masalah tingkat nasional. ” Binjai bersih beriman tanpa korupsi , itu – itu saja disini¬† ,”kata H.Sampe Tuah Ginting,SH

Baca Juga:  Proyek Trotoar di Labuhanbatu jadi Temuan BPK

Menurut H.Sampe Tuah Ginting masalah milenial juga merupakan masalah SDM karena uang bukan segalanya tapi bagaimana cara kita merangkulnya ,”ujarnya

Sekretaris DPW PAN Sumut Hendra Cipta dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa visi dan misi bacalon walikota Binjai ini akan di bahas setelah kongres PAN. ” Terimakasih kepada bacalon yang telah mendaftar ke partai kami dan kepada kader PAN apapun keputusan PAN natinya marilah kita berjuang bersama-sama ,”kata Hendra Cipta yang menyebut nama Juliadi dalam sambutannya¬† (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up