Home / NEWS / Wabah Virus Corona, Manulife Indonesia Beri Perlindungan Menyeluruh

Wabah Virus Corona, Manulife Indonesia Beri Perlindungan Menyeluruh


Ryan Charland
Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland (kiri) dalam sebuah diskusi di Medan beberapa waktu lalu. [rezasyah ananda|edisimedan.com]

EDISIMEDAN.com, JAKARTA. Manulife Indonesia turut prihatin atas mewabahnya virus Corona yang telah merenggut ratusan nyawa di Wuhan, China sejak akhir Desember 2019 dan beberapa negara di dunia.

Melihat kejadian ini dan dalam upayanya untuk terus mengedepankan kepentingan nasabah, Manulife Indonesia berkomitmen memberikan perlindungan bagi pemegang polis dan tertanggung asuransi jiwa maupun kesehatan Manulife Indonesia.

“Perlindungan ini juga meliputi seluruh nasabah yang berada baik di Indonesia maupun di luar negeri,” ujar Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland dalam siaran persnya, Selasa (4/2/2020).

Langkah ini sekaligus menekankan komitmen Manulife untuk senantiasa membantu nasabah membuat keputusan finansial lebih mudah dan miliki hidup lebih baik.

Selain itu, Ryan Charland menghimbau para nasabah dan keluarga Indonesia pada umumnya untuk menjaga kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga:  Penggiat Sosmed di Medan Deklarasi Perangi Hoaks

Menurut Ryan, dengan semakin merebaknya virus ini di berbagai negara Asia Tenggara,
Manulife akan memberikan proteksi terhadap nasabah. Sebab itu, Manulife Indonesia memantau perkembangan situasi yang terjadi serta melakukan tindakan untuk memberikan perlindungan menyeluruh baik untuk karyawan, tenaga pemasar serta nasabah.

“Kami berkomitmen memberikan perlindungan menyeluruh termasuk yang disebabkan oleh virus Corona untuk seluruh pemegang polis baik asuransi jiwa dan kesehatan Manulife Indonesia. Kami juga memastikan perlindungan mereka tertangani termasuk yang disebabkan oleh virus Corona. Kebutuhan dan keselamatan nasabah tetap menjadi prioritas kami.

Ryan Charland juga menegaskan Manulife Indonesia senantiasa memberikan kemudahan bagi para nasabahnya dan terbuka bagi nasabah yang ingin bertanya lebih lanjut bagaimana bentuk perlindungan khusus sediakan Manulife terkait virus Corona melalui
kantor pemasaran Manulife yang terdapat di 25 wilayah di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Gagal Pencalonan Pilgubsu, Nama Tengku Erry Nuradi Jadi Nama Gedung Inspektorat

Diketahui, hingga November 2019, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim sebesar Rp5.3 triliun atau setara dengan Rp15 miliar per hari atau Rp608 juta per jam serta memiliki lebih dari 7.000 agen profesional yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. [red]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up