Wakapolrestabes Medan Turun Langsung Atasi Banjir Hingga Dini Hari

0
253
AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat mengatur anggotanya di tengah kemacetan akibat banjir yang terjadi di sejumlah titik Kota Medan, Selasa (5/12/2017) dini hari. [edisimedan.com/bey]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Hujan deras dan meluapnya beberapa aliran sungai, membuat Kota Medan, Selasa (5/12/2017) dini hari tadi, digenangi air setinggi 30-60 centimeter. Genangan air pun menutup sejumlah ruas jalan di Kota Medan sehingga kemacetan tak terhindarkan.

Namun, sebagai polisi yang tugasnya melayani masyarakat, tak membuat AKBP Tatan Dirsan Atmaja duduk manis di rumah.

Perwira melati dua yang kini menjabat sebagai Waka Polrestabes Medan membawa sejumlah anggotanya untuk melihat titik genangan air dan mengurai kemacetan.

Salah satunya di lokasi genangan air jalan lintas provinsi, di depan Mako Polda Sumut.

Meski hujan masih terus membasahi bumi hingga pukul 00.30 WIB, mantan Kapolres Asahan ini bertahan di lokasi banjir bersama anggotanya untuk mengurai kemacetan.

Turun ke lokasi banjir dan langsung berinteraksi dengan masyarakat seperti ini bukanlah pertama kali bagi mantan Kasatreskrim Polres Mtero Jakarta Pusat ini.

BACA JUGA

Bagi perwira polisi kelahiran Mabar, Belawan ini, melayani masyarakat adalah tugas yang utama. “Sebab, polisi tanpa kepercayaan masyarakat tak ada artinya,” ucap Tatan. [bey]

Apa Pendapat Anda?