Home / BINJAI / SUMUT / Wakil Walikota Binjai Amir Hamzah Ngaku Masih Bekerja Sendirian, Dua Nama Calon Sekda Muncul

Wakil Walikota Binjai Amir Hamzah Ngaku Masih Bekerja Sendirian, Dua Nama Calon Sekda Muncul


EDISIMEDAN.COM, BINJAI – Terkaitnya pindahnya mantan sekdako Binjai Mahfulah P Daulay ke provinsi jabatan sekdako Binjai saat ini masih kosong. Terkait hal itu wartawan coba konfirmasi ke wakil walikota Binjai Amir Hamzah yang sebentar lagi akan menjabat menjadi walikota Binjai, Kamis,(4/2) siang

“Saya masih menjabat sendiri sebagai pimpinan daerah ,”kata wakil walikota Binjai Amir Hamzah kepada ketika dicegat wartawan akan melaksanakan sholat zhur di mushola Pemko Binjai bersama Kadis Koperasi UKM Eka dan Kadis Tarukim Binjai.

Mulai, Rabu kemarin Pemko Binjai tidak lagi memiliki Seketaris Daerah yang selama ini jabatan itu diemban Maftullah Pratama Daulay.  ” Itu semua hak ASN, beliau (Maftullah) sebelumnya sudah mengajukan permohonan penguduran diri sebagai sekda di Pemko Binjai ,”kata Amir Hamzah

Dan saat ini, Pemko Binjai telah mengusulkan penggantinya” bebernya. Dijelaskannya, bahwa nama Pelaksana Tugas (PLT) untuk pengganti Seketaris Pemko Binjai sudah dikirim ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga:  Panitia Sempurnakan Persiapan MTQN XXVII di Lokasi Utama

” Kita tunggulah jawaban dari kantor gubernur Sumut dan untuk mengenai Jabatan Sekda Pemko BinjaI yang selanjutnya itu nanti dulu karena masih harus proses lelang jabatan dan ada tahapannya lagi ,”ujarnya.

Sementara itu menurut sumber yang layak percaya menyebutkan untuk jabatan sekdako muncul nama Kadis Tarukim Binjai Irwansyah. Selain Irwansyah sumber lain menyebutkan calon sekdako Binjai akan juga akan diisi oleh pejabat dari Langkat. (op)

Terkait


Berita Terbaru