Home / MEDAN TODAY /   Wali Kota Medan Menargetkan Permasalahan Jalan Di Kota Medan Selesai Dalam Dua Tahun

  Wali Kota Medan Menargetkan Permasalahan Jalan Di Kota Medan Selesai Dalam Dua Tahun


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM menargetkan permasalahan jalan di Kota Medan dapat diselesaikan dalam kurun waktu dua tahun.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Medan dalam acara penandatanganan kontrak payung katalog elektronik lokal Kota Medan pengadaan aspal kemasan & beton ready mix pada Dinas Pekerjaan Umum Tahun 2021 di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (23/04).

“Saya sudah menargetkan permasalahan jalan di Kota Medan termasuk masalah lubang dapat kita selesaikan dalam kurun waktu dua tahun.”kata Wali Kota Medan didampingi Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat dan Kepala Dinas PU Kota Medan, Zulfansyah Ali Saputra.

Penandatanganan tersebut dilakukan Wali Kota Medan bersama pimpinan lima perusahaan pengadaan aspal kemasan & beton ready mix diantaranya PT. Raja Aspal Medan, PT. Sanobar Gunajaya, PT. Kiprah Multi Sarana, PT. Rapi Arjasa, dan PT. Trimurti Perkasa.

Baca Juga:  Angin Kencang, Pohon Tumbang Menimpa dua Mobil di Medan

Wali Kota Medan mengapresiasi dengan dilakukanya penandatanganan kontrak tersebut. Sebab Pemko Medan dalam melakukan pembangunan butuh dukungan dari para stakeholder termasuk pelaku usaha.

“Saya mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan Dinas PU untuk membuat kontrak payung katalog elektronik lokal Kota Medan dalam pengadaan aspal kemasan & beton ready mix, tentunya ini menjadi awal mewujudkan good governance.”ujar Wali Kota Medan.

Wali Kota Medan menginginkan pengerjaan infrastruktur jalan di kota Medan ini dapat segera dilakukan meskipun ditengah pandemi covid-19.

“Kita harus fokus menyelesaikan tugas kita meskipun dalam kondisi pandemi covid-19. perencanaan, pengerjaan dan pengawasan harus tetap dilakukan dengan baik.”kata Wali Kota Medan.

“Kalau perencanaannya sudah baik, maka pengerjaanya akan cepat selesai namun harus tetap diawasi untuk menjaga kualitas aspal, jangan sampai belum berganti tahun jalan sudah kembali rusak.”lanjut Wali Kota Medan.(red)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up