Home / LANGKATSUMUT / Walikota Binjai HM Idaham,SH, Silaturahmi Dengan PERKASA Binjai

Walikota Binjai HM Idaham,SH, Silaturahmi Dengan PERKASA Binjai


LUAR BIASA.Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi diangkat menjadi anggota luar biasa PERKASA Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi melakukan silturahmi dengan jajaran pengurus PERKASA (Persadaan Karo Ersada Indonesia ) Kota Binjai bertepat di Warung Mboy, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan,Kamis,(9/1)

Ketua PERKASA Binjai J Payo Sitepu kepada EDISIMEDAN.COM, mengatakan kebetulan ada kegiatan pembubaran panitia balap Grass Track dan atas inisiatif PERKASA, Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi diangkat menjadi anggota luar biasa PERKASA ,”kata J.Payo Sitepu

“Menjadi anggota luar biasa itu ada aturannya, bukan orang biasa. Orang tersebut harus berjasa pada PERKASA dan yang bisa menjadi anggota luar biasa adalah pejabat ,”terang J.Payo Sitepu.

“Harapan kita kepada HM Idaham,SH,MSi selaku anggota luar biasa beliau bisa membesarkan dan membenahi organisasi serta memberikan kontribusi karena PERKASA sendiri sipatnya dikegiatan sosial ,”kata J.Payo Sitepu.

Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi selaku anggota luar biasa PERKASA Binjai kepada wartawan mengatakan kehadirannya pada kegiatan PERKASA Binjai dalam rangka silaturahim dengan jajaran pengurus PERKASA.

Baca Juga:  3.400 Nelayan di Sumut Sudah Terlindungi Asuransi

“Kita berharap dari Warung Mboy ini kita bisa membangun silaturahim kebersamaan untuk membangun Kota Binjai. PERKASA ini sangat baik bagaimana bersama Pemko menjaga kerukunan dan kenyamanan sehingga kota ini bisa maju bersama dalam pembangunan ,”kata HM Idaham,SH,MSi.

Pantauan,kegiatan pembubaran panitia GrassTrack PERKASA Binjai ini dihadiri juga sejumlah pejabat Pemko Binjai diantaranya Kabag Umum Sofyan Siregar, Kepala Bappeda M.Yusrizal,SSTP, Kadis Tenaga Kerja Hedi dan Kadis P3AM Rudi Iskandar Baros. Sedangkan jajaran pengurus PERKASA ada Faisal  Amri Sitepu dan Rukun Sitepu.

Sementara itu menurut Faisal Amri Sitepu kepada EDISIMEDAN.COM, pada kesempatan tersebut walikota Binjai selaku anggota luar biasa PERKASA di tambakan marga Sitepu oleh orang tua angkat J.Payo Sitepu. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up