Walikota Binjai Kurang Puas Dengan Kinerja Humas Pemko

23
Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi kecewa dengan kinerja Humas Pemko Binjai.

EDISIMEDAN.COM, Binjai – Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi menilai kinerja Kabag Humas Pemko yang baru dan staff-staffnya kurang greget dalam hal pemberitaan.Walikota menilai kinerja bagian publikasi humas Pemko Binjai lambat sampai ke publik.

Merasa kurang puas dengan kinerja Kabag Humas Pemko Binjai yang baru HM Idaham,SH,MSi pun memanggil sejumlah wartawan termasuk EDISIMEDAN.COM ke ruangan kerjanya,Senin,(27/1)

Dihadapan wartawan,HM Idaham,SH,MSi menyebutkan di zaman online saat ini seharusnya pihak humas lebih cepat memberikan informasi kepada publik. Bagaimana caranya ya …kalianlah itu harus cepat informasi di beritakan ke publik jangan hanya foto-foto saja.

” Seperti kegiatan saya tadi harusnya sudah naik di media online yang ada dan ketahui publik. Saya juga sudah bosan asik di foto-foto terus  ,”jelas Idaham.

Kemudian Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi meminta staffnya untuk memanggil Kabag Humas Pemko yang baru Abdullah Rainy keruang kerjanya.

” Kalian humas Pemko, mau kelen bawa kemana Binjai ini ,”kata HM Idaham,SH,MSi kepada Abdullah Rainy Kabag Humas Pemko

Walikota Binjai pun meminta sejumlah wartawan yang ada di situ untuk mau memberikan saran kepada Kabag Humas Pemko yang baru tersebut.

” Sudah ..ko bawa orang ini makan dan sharing-sharing ,”kata Walikota Binjai kepada Kabag Humas Pemko Binjai.

Kabag Humas Pemko Binjai Abdullah Raiby pun memenuhi perintah walikota Binjai dengan mengajak sejumlah wartawan untuk kumpul sharing dan makan siang. Namun karena sesuatu hal yang tidak etis di tulis wartawan EDISIMEDAN.COM, tidak jadi ikut gabung makan dengan sejumlah wartawan tersebut dan memilih meninggalkan kantor kota (op)

Apa Tanggapan Anda?