Home / LANGKAT / PSMSPORTSUMUT / Walikota Dan Dejon Buka Grasstrack KNPI Di Bakti Karya Binjai Selatan

Walikota Dan Dejon Buka Grasstrack KNPI Di Bakti Karya Binjai Selatan


Walikota Binjai HM Idaham ,SH,MSi buka perlombaan Grastrack KNPI Binjai di Bakti Karya Binjai Selatan

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Disaksikan sekira 5000 penonton, Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi di dampingi Dejon Sembiring, berkenang membuka perlombaan motor cross KNPI Binjai bertempat di Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan,Sabtu,(8/2) sore

Dalam sambutannya Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi memuji Ketua KNPI Binjai Zimmy Darmawan Sembiring yang cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kepemudaan.

“Kepada pembalap bisa menjada keselamatan dan bertarung secara sportifitas ,”kata Idaham.

Dejon Sembiring dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Binjai yang telah hadir membuka kegiatan tersebut.

“Kami akan setia bersama Ibu Lisa Andriani sampai akhir tujuan,Insya Allah Ibu Lisa menjadi walikota kedepan ¬†,”kata Dejon Sembiring.

Yang menarik usai kegiatan Walikota Binjai HM Idaham,SH,MSi tidak meninggalkan lokasi dan tetap berada dilokasi  bercengkrama dengan masyarakat setempat.

Tampak hadir pada perlombaan tersebut antara lain, anggota DPRD Binjai Hairul Sembiring Fraksi NasDem,Benny Aulia Sembiring, Asisten 1 Reza, Kepala Bappeda Binjai M.Yusrizal,SSTP, Kadis P3AM Binjai Rudi Iskandar Baros. Perlombaan sendiri akan berakhir besok hari Minggu dengan dikutip tiket (op)

Baca Juga:  Caleg DPR-RI M Husni Prihatin Kehidupan Penyandang Kusta
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up