Home / MEDAN TODAY / Walikota Medan Gelar Buka Puasa Bersama Pimpinan Parpol, Ormas dan Media

Walikota Medan Gelar Buka Puasa Bersama Pimpinan Parpol, Ormas dan Media


Walikota Medan Dzulmi Eldin foto bersama dengan pimpinan sejumlah ormas saat buka puasa bersama di rumah dinas Jalan Sudirman 35 Medan, Rabu (23/5/2018). [edisiMedan.com/budi]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Pemeritah Kota Medan menggelar buka puasa bersama dengan unsur pimpinan partai politik, ormas dan media massa di rumah dinas Walikota Medan Jalan Sudirman No 35, Rabu (23/5/2018).

Terlihat hadir dalam kesempatan itu Komisioner KPU Medan, Komisioner Panwaslu Medan, Pemimpin Redaksi media cetak dan media online, serta pimpinan organisasi kepemudaan dan anggota DPRD Kota Medan.

“Momen berbuka puasa ini digelar sebagai ajang bersilaturahmi. Ini kita lakukan dalam rangka menyejukkan Kota Medan, menjadi kota yang lebih baik lagi,” ujar Walikota Medan Dzulmi Eldin kepada wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Medan juga mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur 27 Juni 2018 mendatang.

“Tentunya untuk menyonsong Pilkada 2018, saya berharap semua pihak dapat berpartisipasi dan berperan serta. Gunakan hak pilih untuk memilih yang dapat merasakan dan peduli terhadap aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Walikota juga menjelaskan, di bulan ramadan ini Pemko Medan mengadakan banyak kegiatan, seperti Ramadhan Fair, Safari Ramadhan, Pasar Murah dan Kunjungan ke kecamatan di Kota Medan.

Dzulmi Eldin menjelaskan, kunjungan Safari Ramadan berguna untuk menggali informasi kecamatan agar bisa menampung aspirasi masyarakat. Sementara itu, Pemko Medan juga berencana menggelat dzikir akbar dalam waktu dekat. [ded]

REPORTER
Mahbubah Lubis
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up