Home / LANGKATSUMUT / Warga Desa Karang Gading Langkat Mohon Lapangan Pekerjaan Saat Rudi Alfahri Rangkuti Reses

Warga Desa Karang Gading Langkat Mohon Lapangan Pekerjaan Saat Rudi Alfahri Rangkuti Reses


RESES Rudi Alfahri Rangkuti,SH di Sicanggang Langkat

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Usai gelar reses pertamanya di Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, anggota Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti,SH,MH lanjut kembali menggelar reses di Dusun 1, Desa Selotong,Kecamatan Sicanggang,Kabupaten Langkat,Sabtu,(14/12) sekira pukul 15.00 Wib.

Pantauan, untuk mempercepat dan mengejar waktu rombongan Rudi Alfahri Rangkuti,SH harus memeotong jalan dengan menaiki getek dari Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat menuju ke Kecamatan Sicanggang. Setelah menaiki getek mobil rombongan melaju dengan kecepatan tinggi menuju Desa Selotong,Kecamatan Sicanggang.

Sesampai di Dusun 1 Desa Selotong, Kecamatan Sicanggang, Kabupaten Langkat lokasi reses keduanya ia sudah ditunggu warga setempat sejak pukul 13.00 Wib.

Pada reses di Dusun 1 Desa Selotong, Rudi Alfahri Rangkuti,SH di sambut anggota DPRD Langkat dari Fraksi PAN, Kades Selotong Sumario dan Kades Karang Gading Arianto dan kader PAN setempat.

Pada kesempatan itu Rudi Alfahri Rangkuti mengucapkan terimakasih kepada warga karena di daerah Selotong dan sekitarnya banyak yang memilih dirinya pada pileg kemarin.

” Berkat kerja keras ¬†bapak dan ibu sekalian saya duduk menjadi anggota DPRD Sumut, terus terang saya katakan dari Sicanggang saya mendapatkan suara yang signifikan dan kehadiran saya disini untuk menjembatani masalah-maslaah yang ada disini ,”kata Rudi Alfahri Rangkuti.

Dalam pertemuan tersebut warga yang hadir menyampaikan aspirasi masing-masing antara lain persoalan PKH yang tidak tepat sasaran, lahan tambak, jalan yang tidak tersentuh, pelatihan kerja bagi kaum milineal, narkoba, pohon mahoni dan permintaan lapangan sepakbola agar menjadi milik warga dan terakhir lapangan pekerjaan karena warga setempat banyak yang kerja di luar daerah (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up