Warga Medan Serbu Pusat Perbelanjaan Di Medan

13

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Usai pelaksanaan Pemilihan umum (pemilu) dan Pemilihan Legislatif (pileg) warga Medan menyerbu sejumlah pusat perbelanjaan di Medan. Diantaranya Center point, Plaza Medan Fair, dan Sun Plaza Medan. Pada umumnya mereka memenuhi tepat- tempat makan dan kafe.

Seperti pantauan di Sun Plaza, Rabu (17/4/2019) hampir semua tempat makan misalnya nelayan, uncle k, Coffee crowd, ayam penyet Kalasan dan vinta cafe semuanya penuh pengunjung bahkan banyak juga mengantri untuk mendapatkan tempat. Menariknya hampir semua kafe memberikan diskon-diskon menarik ada mberikan diskon 10 persen, buy 1 get 1, diskon 17 ribu setiap belanja yang ditentukan. Itu diberikan bagi pengunjung yang menunjukkan jari bertinta biru sebagai bukti sudah mencoblos.

“Kami memberikan diskon 10 persen. Tapi pengunjung harus menunjukkan dulu jarinya, baru kita kasi diskon, berlaku untuk semua item mulai pukul 12.00 wib sampai pukul 21.30 wib,” ujar Jhon Roy selaku server di vinta cafe Sun Plaza Medan Jalan KH. Zainul Arifin Medan.

Salah seorang pengunjung, Andi mengaku memilih pusat perbelanjaan karena sekalian ingin berlibur memanfaatkan libur usai mencoblos. Ia bahkan berkesempatan mengatakan harapannya agar pemimpin yang terpilih dapat memperbaiki kondisi Indonesia kepada yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Sekalian berlibur saya, manfaatkan waktu sama keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan hampir semua pengunjung membawa keluarganya. Mereka tampak lega usai mencoblos calon pimpinan yang mereka pilih untuk memimpin Indonesia 5 tahun mendatang. (Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?