Warga Percukaian Binjai Heboh Musim Pencurian Pintu Jerejak Besi

75
MALING MERAJALELA DI BINJAI. Maling sekarang sudah tidak pandang bulu lagi, pintu jerjak besi pun disikat. Diduga pengaruh ketagihan narkoba jenis sabu-sabu. (op)

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Lemahnya sistem keamanan di hampir semua lingkungan di kota Binjai membuat aksi pencurian kerap kali terjadi. Mirisnya maling-maling di lingkungan ini malah mencuri pintu jerjak besi milik warga.

Dalam tempo sebulan sudah dua buah pintu jerejak besi warga hilang disikat maling. Diduga pengaruh ketagihan narkoba jenis sabu-sabu kemudian tidak punya duit lagi untuk beli lagi maka jerjak pintu besi rumah pun di sikat maling kemudian dijual.

Seperti yang di tuturkan oleh Indra,(30) warga (Percukaian) Jalan Angrek, lingkungan IV, Kelurahan Pahlawan , Kecamatan Binjai Utara kepada EDISIMEDAN.com , Minggu,(27/5) sore di Binjai.

Menurut Indra, pintu jerjak besi belakang rumahnya hilang dan tidak diketahui siapa yang mengambilnya. “Ada yang tahu orang yang mau jual pintu jerjak besi ,” tanya Indra kepada warga .

Indra sangat geram dengan hilangnya pintu jerjak besi belakang rumahnya. “ Kurasa malingnya mau masuk rumahku tak jadi …jerjak besi pun jadi disikatnya ,”kata Indra

Selain Indra, pintu jerjak besi juga hilang di rumah kosong di jalan Dahlia, lingkungan III, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara. Maling juga kerap melakukan pencurian hp dengan menggunakan tanggoh. Parahnyanya selain hp, pisang wargapun kena sikat maling di Percukaian.

“ Aku lihat malingnya semalam tapi akau tidak kenal ,”kata Faisal. Warga Percukaian ,kepada EDISIMEDAN.com

Terkait hal tersebut diatas maka elemen masyarakat Percukaian meminta kepada pihak kepolisian dan Pemko Binjai untuk menanggapi soal keresahan keamanan ini, apalagi saat ini bulan puasa dan mau lebaran. [OP]

Apa Tanggapan Anda?