Wiraland Wujudkan Impian Masyarakat Medan Lewat Pameran

    21
    Wiraland Property coba wujudkan impian masyarakat Medan untuk memiliki hunian terjangkau lewat pameran pada 22 hingga 28 Oktober 2018 di Atrium Plaza Medan Fair.

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Wiraland selaku developer mewujudkan impian hampir seluruh masyarakat Medan untuk memiliki hunian terjangkau lewat pameran pada 22 hingga 28 Oktober 2018 di Atrium Plaza Medan Fair.

    Developer terbaik di Medan ini berharap bisa menjadi wadah bagi masyarakat yang sedang membutuhkan rumah. Untuk itu, demi mempermudah masyarakat membeli hunian, Wiraland memberikan promo Subsidi DP selama pameran berlangsung.

    “Dengan adanya penawaran tersebut, maka masyarakat tidak lagi perlu dipusingkan terhadap besaran uang muka yang biasanya sering menjadi kendala ketika hendak mengambil hunian sebagai tempat tinggal,” ujar Manager Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok.

    Menurutnya, pameran yang berlangsung selama sepekan dapat membantu menemukan hunian terbaik karena setiap proyek perumahan Wiraland memiliki berbagai akses yang sangat menguntungkan.

    Menariknya ada 2000 unit yang berada di lokasi-lokasi strategis Kota Medan untuk dilirik sebagai hunian impian, seperti River Valley Residence (di Sejohor Baru), cluster Halton Place (berlokasi di perumahan The Grand Menteng Indah), Givency One (lokasi perumahan di Jalan Gaperta Ujung), serta perumahan Mayfair (berlokasi di Jalan Ngumban Surbakti). Selain perumahan on progress tersebut, selama pameran Anda juga bisa melirik proyek siap huni, antara lain De’Residence (Jalan Sei Belutu), De’City (Ringroad Asrama), City Suite (Jalan Gatot Subroto), Villa Sunggal (TB Simatupang Permai), The Verona (T.B. Simatupang), Tasbi 2, dan masih banyak lagi perumahan siap huni yang bisa Anda pilih saat menjumpai marketing nantinya.

    “Adapun harga unit River Valley dibandrol mulai dari Rp 300 Jutaan. Untuk perumahan Mayfair sendiri dibandrol mulai dari Rp 400 Jutaan. Sedikit lebih tinggi daripada perumahan Mayfair, cluster Halton Place dipasarkan mulai dari harga Rp 500 Jutaan. Dan sebagai perumahan termegah sekaligus terfavorit, Givency One dibandrol mulai dari Rp 800 Jutaan. Ke seluruhan proyek perumahan on progress ini memiliki total 30 Rumah Contoh yang bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 8 pagi. Sehingga tidak perlu lagi berkutat membayangkan seperti apa bangunan rumah Anda nanti jika hanya mengandalkan brosur,” jelas Jenny Lok.

    Kabar yang lebih baik lagi adalah, selama pameran diadakan, selain Subsidi DP, Wiraland juga memberikan penawaran menarik seperti diskon booking fee 50 %, plus potongan harga rumah 10 persen +2 persen +2 persen, plus bebas biaya KPR dan Pajak yang bisa membuat hemat puluhan sampai ratusan juta rupiah, demikian Jenny Lok. [rez]

    Apa Tanggapan Anda?