Home / BISNIS / Wow! Jalan Sehat Bersama Wiraland Berhadiah BMW 320i Sport

Wow! Jalan Sehat Bersama Wiraland Berhadiah BMW 320i Sport


Wiraland Property Group menyuguhkan acara jalan sehat berhadiah mobil BMW 320i Sport. Acara yang diadakan di MayFair, Jalan Bunga Terompet digelar Minggu, (5/11/2017) mulai Pkl.06.00 - selesai.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Jelang akhir tahun 2017, Wiraland Property Group kembali menyuguhkan acara jalan sehat beragam hadiah, termasuk mobil BMW 320i Sport. Acara yang diadakan di MayFair, Jalan Bunga Terompet digelar Minggu, (5/11/2017) mulai Pkl.06.00 – selesai.

Jalan sehat ini diyakini tak kalah seru dengan dua acara sebelumnya. September lalu, Wiraland sukses menggelar September Beruntung serta Oktoberfest dengan makan-makan sepuasnya di Perumahan Halton Place (Jalan Menteng VII) dan Givency One (Jalan Gaperta Ujung) serta River Valley Residence.

Untuk kali ini, acara jalan sehat sekaligus peresmian jalan penghubung baru Setia Budi – RingRoad – Jamin Ginting.

[BACA JUGA: Akses Jalan Setia Budi–Ngumban Surbakti–Jamin Ginting Kini Lebih Cepat

Selain BMW 320i Sport, penyelenggara juga menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari kulkas, sepeda, rice cooker, mesin cuci, kompor gas, TV dan lain sebagainya bagi setiap peserta yang diperkirakan encapai 3500 orang.

Baca Juga:  Waskita Realty Pastikan Pembangunan The Reiz Condo Selesai Tepat Waktu

“Dengan hanya sebesar Rp 15.000, setiap peserta acara Jalan Sehat akan mendapatkan kaos, sarapan gratis dan hadiah lucky draw. Tak ketinggalan, yang paling heboh dari acara ini adalah para peserta jalan sehat akan diikutkan dalam program undian 1 unit mobil BMW 320i Sport yang akan diundi pada bulan Desember 2017,” kata Direktur Sales Wiraland Property Group, Jenny Lok dalam siaran persnya, Minggu (29/10/2017).

Sementara itu, yang menjadi rute Jalan Sehat bagi setiap peserta dimulai dari Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Setia Budi, sampai kemudian Jalan Penghubung MayFair.

“Jika dihitung jarak, maka setiap peserta akan menempuh kurang lebih 4 km mulai dari garis start sampai finish nanti,” kata Jenny.

Jenny bilang, momen jalan sehat Bersama Wiraland ini sekaligus menjadi momen peresmian Jalan Penghubung MayFair serta penandatanganan MOU antara Wiraland dengan berbagai bank yang akan bekerja sama terkait dengan sistem dan metode pembayaran cicilan (KPR) yang akan diberikan kepada setiap pembeli.

Baca Juga:  JNE Medan Gratiskan Pengiriman Bantuan KKNK Ke NTT

[BERITA TERKAIT:  Wiraland Launching Perumahan Mayfair]

“Untuk memperoleh tiket acara jalan sehat ini, Anda bisa mendapatkannya di Kantor Pemasaran MayFair Jalan Bunga Terompet atau di kantor WIRALAND Jalan T Amir Hamzah atau bisa menghubungi 0853-6262-6333 www.wiraland.com/jalansehat,” kata Jenny. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up