Home / NEWSSUMUT / Ya Tuhan, Pengendara Motor Beat Tewas di Tempat, Kepala Remuk Tergilas Truk

Ya Tuhan, Pengendara Motor Beat Tewas di Tempat, Kepala Remuk Tergilas Truk


Korban diketahui bernama Ahmad Zailani Nasution, warga Jalan Baru, Kecamatan Rantau Utara.

EDISIMEDAN.com, RANTAUPRAPAT – Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat BK 4504 YBB, tewas tergilas mobil dump truk pengangkut tandan buah kelapa sawit nopol BK 9997 YG, di Jalan besar Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Senin (19/2/2018).

Peristiwa ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban diketahui bernama Ahmad Zailani Nasution, warga Jalan Baru, Kecamatan Rantau Utara.

Informasi dihimpun, korban yang mengendarai sepeda motor Beat dari arah Rantauprapat menuju Pulo Padang. Sesampainya di TKP, korban mencoba memotong tiga truk pengangkut buah kelapa sawit didepannya.

Namun naas, saat hendak menyalip truk pertama, korban tidak mengira bahwa ada lobang di tengah jalan, sehingga sepeda motor korban yang masuk lubang tersebut oleng dan terjatuh ke kolong truk, akibatnya korban tewas di tempat dengan kepala hancur.

Baca Juga:  Beda Data Nilai Kontrak dengan LHP BPK Sumut

“Bapak itu hendak menyalip truk yang ada didepannya, namun sepeda motornya nabarak lubang yang ada di tengah jalan. Keretanya terjatuh ke kolong truk itu. Kepalanya hancur tergilas ban belakang,” ujar Alex, warga Desa Tanjung Harapan, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Melihat kejadian itu, lanjut Alex, dia langsung menghubungi pihak kepolisian Polres Labuhanbatu. Dan tak lama kemudian Satlantas datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD Rantauprapat.

“Polisi kemudian datang dan membawa korban ke RSUD Rantauprapat. Kasihan juga melihatnya, padahal dengar – dengar korban hendak mengantarkan undangan pernikahan anaknya ke rumah saudaranya,” tandasnya.

Sementara itu, supir truk pengangkut buah kelapa sawit tersebut belum diketahui keberadaannya.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin Manurung melalui Kanit Laka Polres Labuhanbatu, IPTU Syahrial Sirait membenarkan kejadian tersebut, namun supir truk pengangkut buah kelapa sawit masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:  Protes rumahnya terendam banjir imbas pabrik Aseng, Ismail masuk bui

“Benar, terjadi Kecelakaan di Kelurahan Pulo Padang tadi pagi, yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat. Mobil truk sudah kami amankan. Namun supirnya meninggalkan truk, dan pihak kepolisian kini sedang melakukan pengejaran terhadap supir truk tersebut,” katanya saat dihubungi. [julian]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up