Yamitema Laoly Lantik Ketua KNPI Binjai Zimmy Sembiring

148
Ketua KNPI Binjai Zimmy Sembiring

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Mantan Ketua DPD KNPI Kota Binjai Rudi Iskandar Baros berharap Ketua KNPI Kota Binjai M.Zimmy Darmawan Sembiring bisa menyatukan pemuda Kota Binjai dan Rudi juga berharap kepada ketua-ketua OKP di Binjai serta senior-senior untuk bisa berhati dingin dan berkepala dingin untuk menyatukan pemuda di Binjai.

“Kita selaku pemuda di Binjai jangan mau terbecah belah dan kepada Pemerintah Pemko Binjai bisa bersinergi dengan KNPI dengan memperhatikan pemuda di Kota Binjai yang mungkin saat ini seperti kehilangan bapak atau ibu ,”demikian di katakannya menjawab wartawan ,Jum’at,(4/10) di Pondokawan Kota Binjai.

Sebelumnya Ketua DPD KNPI Kota Binjai 2019-2022, M Zimmy Darmawan Sembiring mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin KNPI kedepan. Ia berjanji akan menjalin kerjasama dengan seluruh pihak dan ikut memberikan kontribusi buat pembangunan Kota Binjai yang lebih baik lagi kedepan nantinya.

“Terima kasih buat kedua orangtua saya yang selama ini sudah membimbing saya hingga dapat menjadi seperti ini, sekarang,” kata Zimmy Sembiring.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumut, Yamitema Laoly mengaku ini kedua kalinya dia datang ke Binjai. Menurutnya pemuda bersatu memiliki makna yang amat dalam dan sangat mengena dengan keadaan bangsa sekarang ini.

“Pemuda Indonesia sangat beragam dan tentunya sangat rawan berselisih pendapat. Dan tugas kita semua bagaimana kita bisa menyatukan seluruh pemuda di KNPI ini,” ujarnya.

Beliau juga berpesan kepada pemuda agar tidak mudah terprovokasi dan berhati hati ketika mendapatkan informasi dari media sosial. Sebab, kalau sampai salah menerima informasi dikhawatirkan dapat menimbulkan konflik horizontal.

“Kita di Binjai harus tetap jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terprovokasi, kalau menerima informasi harus di cek benar atau tidak. Sebab bagaimana pun pemuda adalah elemen pemersatu dalam berbangsa dan bernegara,”ujarnya

Sementara itu pengurus KNPI Binjai Sairul biasa disapa Ujang dalam pidatonya menegaskan bahwa pemuda Binjai bukan pengemis.  Kami hanya menuntuk hak kami sebagai pemuda ,katanya (OP)

Apa Tanggapan Anda?