Home / BINJAI / SUMUT / Yemima Gracia Ginting Juara 1 Key Garden Mencari Bakat Vokal Solo Lagu Karo 2021

Yemima Gracia Ginting Juara 1 Key Garden Mencari Bakat Vokal Solo Lagu Karo 2021


EDISIMEDAN.COM,BINJAI –  Penyanyi bertubuh mungil dan cantik Yemima Gracia Ginting berhasil memukau ribuan penonton pada Grand Final Key Garden Mencari Bakat Vokal Solo Tahun 2021 bertempat di Sirkuit Sky Garden, Sabtu,(16/10) malam.

Yemima Gracia Ginting tampil dengan nomor urut 2, berhasil memikat dewan juri terdiri dari Pinta Bangun, Kano Ginting, Rosali Tarigan, Herawati Ginting dan Fakta Ginting. Keberhasilan Yemima Gracia Ginting mematahkan dua pesaing beratnya yakni Ivana Nasura Perangin-angin dan Zulkifli Tarigan.

Kemenangan Yemima di sabut isak haru dari prang tua, keluarga dan pendukungnya. Dengan menjadi terbaik  maka Yemima Gracia Ginting berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor, uang pembinaan Rp 20 juta dan Trophi.

Putra pengusaha Samsul Tarigan , Jonatan Tarigan dalam sambutannya mengatakan kepada yang menang hendaknya jangan sombong karena ini merupakan akhir dari segalanya.

Baca Juga:  Nasabah Prudential Mengeluh dan Merasa Tertipu

“Kepada yang belum memang jangan berkecil hati , silahkan terus berlatih sehingga tahun mendatang bisa menjadi terbaik ,”kata Jonatan Tarigan.

“Saya dan keluarga saya berencana mengembangkan adat budaya suku karo tidak sampai disini saja. Kami berharap adat budaya suku karo ini lebih berkembang sebesar-besarnya di Indonesia dan luar negeri bukan hanya di Medan, Deli Serdang dan  Langkat ,”kata Jonatan Tarigan.

“Hendaknya kita semua orang karo kompak mengembangkan adat budaya suku karo ,”pungkas Jonatan Tarigan.

Muliadi Barus dalam sambutannya memuji sosok Jonatan Tarigan yang begitu peduli dengan adat budaya suku karo. “Kita harapkan akan ada Jona..Jona yang lainnya ,”kata Muliadi Barus.

Sementara itu tampak sejumlah tokoh suku Karo hadir pada malam Grand Final tersebut. Terlihat Dejon Badawi Sembiring, Tirtayasa Sembiring, Edi Nelson Sembiring, Thomas Purba dan Sejahtara Sembiring. Para tokoh suku Karo ini disambut hangat oleh Samsul Tarigan selaku orang tua dari Jonatan Tarigan. (op)

Terkait


Berita Terbaru