Home / LANGKATSUMUT / Yudi Pranata Gerindra Reses, Warga Sakit Langsung Di Evakuasi Ke RS

Yudi Pranata Gerindra Reses, Warga Sakit Langsung Di Evakuasi Ke RS


Anggota DPRD Binjai Yudi Pranata Gerindra Gelar Reses

EDISIMEDAN.COM,Binjai –  Seorang warga bernama Suci  mengadu soal keluarganya yang sakit kepada sejumlah anggota DPRD Binjai Dapil II, Kecamatan  Binjai Utara pada reses Anggota DPRD Binjai Yudi Pranata Fraksi Gerindra bertempat di Jalan T.Amir Hamzah, Lingkungan V, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara,Kamis,(5/12) sore.

Mendengar keluhan warga tersebut kemudian satu anggota DPRD Binjai Dapil II , Hasian Siregar langsung menelpon ambulan RS Dr Djoelham Binjai untuk datang mengevakuasi warga yang sakit tersebut ke RS Djoelham Binjai.

Menjelang magrib akhirnya warga yang menderita sakit keras itu di evakuasi ambulan menuju RS Djoelham Binjai.

Namun sebelumnya Suci kembali mengeluhkan soal biaya keluarganya yang sakit parah tersebut saat di RS Djoelham . “ Gimana kalo dia masuk ruang ICU ,”katanya kepada anggota DPRD Binjai Dapil II, Kecamatan Binjai Utara terdiri dari Fitryani PKS, Hasian Siregar Demokrat, Adil Putra PAN, Gim Ginting PDI-P,Ryan Gerindra dan Yudi Pranata Gerindra.

Baca Juga:  Jadi Penyebab Macet Dan Rawan Laka Lantas, Tugu Adipura Kabanjahe Diminta Dipindahkan

“Sudah jangan ibu pikirkan itu ,”ujar Yudi Pranata mewakili teman-temannya untuk menenangkan Suci.

Selain membawa warga yang sakit ke RS Djoelham Binjai , reses Yudi Pranata juga mendapat laporan tentang keberadaan pabrik roti di sekitar lokasi reses yang limbahnya telah menganggu lingkungan dan pihak pabrik sudah melanggar kesepakatan soal perengkutan tenaga kerja di pabrik itu.

Lalu ada lagi seorang ibu yang memohon bantuan untuk sekolah PAUD yang berdomisili di sekitar lokasi reses namun sekolah PAUD itu masuk ke wilayah Deli Serdang. Mengingat domisili sekolah PAUD di Deli Serdang akhirnya sejumlah anggota DPRD Binjai Dapil II, Binjai Utara sepakat akan membantu secara pribadi (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up