Yudi Pranata : Komisi C DPRD Binjai Selesai Bahas Anggaran R-APBD Binjai 2020

41
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Binjai Yudi Pranata : Komisi C DPRD Binjai paling duluan selesai bahas R-APBD Binjai 2020

EDISIMEDAN.COM,Binjai  –  Setelah sempat agak molor akibat dari sedikit bermasalahnya pihak kecamatan dan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Binjai akhirnya pihak DPRD Binjai terdiri dari Komisi A,B dan C DPRD Binjai  selesai juga membahas  Anggaran R-APBD Binjai TA 2020 senilai Rp 900 Miliyar lebih.

Berdasarkan pantauan, Kamis,(28/11) sore, rapat pembahasan anggaran R-APBD Binjai TA 2020, tinggal dilakukan oleh pihak Komisi A di pimpin Ema Gata dengan 5 Camat se-kota Binjai. Pasalnya Komisi C DPRD Binjai telah duluan selesai membahas atau paling paling cepat.

Kemudian pihak Komisi B DPRD Binjai di pimpin Atan Sitepu dengan Sekretaris Ardian Putra akhirnya bersedia juga membahas anggaran pihak DLH Binjai, setelah pihak Komisi B mendapatkan surat keterangan dari Walikota Binjai yang menyebutkan Kadis DLH Binjai  Dr T. Amri sedang tugas luar kota yakni di Batam.

Sementara itu anggota Komisi C DPRD Binjai yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Binjai Yudi Pranata kepada EDISIMEDAN.COM menyebutkan,  pihaknya telah duluan menyelesaikan pembahasan anggaran dengan 10 SKPD.

“ Tadi sekira pukul 12.00 sudah selesai semua dan terakhir komisi C DPRD Binjai membahas anggaran dengan PD Angkutan  ,”terang Yudi Pranata.

“Pokoknya sudah selesai semua di Komisi C, ada 10  SKPD  yang kita bahas  ,”pungkas Yudi Pranata.

Terpisah Ketua Pansus DPRD Binjai T.Matsyah menyebutkan semua pembahasan sudah selesai di bahas oleh tim 1,2 dan 3. “ Kita menunggu laporan tim dan besok akan kita laksanakan Rapat Paripurna R-APBD Binjai TA 2020 ,”jelas T.Matsyah. (op)

Apa Tanggapan Anda?