Home / KULINER / Yuks! Cobain Meat Lovers dan Seafood BBQ di JW Marriott Medan

Yuks! Cobain Meat Lovers dan Seafood BBQ di JW Marriott Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Hingga saat ini okupansi hotel di Medan masih di bawah 50%. Untuk meningkatkan okupansi ini sejumlah promo menarik mulai ditawarkan. Seperti All you can eat Meat Lovers dan juga You Can Eat Seafood BBQ yang kini tengah ditawarkan Marriott Cafe JW Marriott Medan.

Marketing Communication ExecutiveJW Marriott Medan, Elfrida Yanti mengatakan sejumlah promo menarik gencar dilakukan pihaknya di masa pandemi. Promo ini sudah disebar melalui media sosial JW Marriott dengan menawarkan harga yang menarik pula.

“Saat ini untuk pengunjung yang menginap rata-rata masyarakat Medan yang melakukan staycation. Apalagi saat ini mendekati Cheng Beng, menjadi momen untuk kita memberikan promo menarik melalui weekend seafood khusus di hari Jumat dan Sabtu. Khusus di hari Jumat kita sajikan All you can eat Meat Lovers menu daging dan di hari Sabtu yakni You Can Eat Seafood BBQ menu seafood,” jelas Elfrida pada wartawan, Sabtu (20/3)

Baca Juga:  Ramadan, Grand Swiss-Belhotel Medan Siapkan 2 Paket Kamar

Dikatakan, untuk All you can eat Meat Lovers menu yang ditawarkan dimulai dari Lamb Chop, Beef Sirloin, Daging Tusuk, Chicken Drumsticks dan Bebek Pecking. Sedangkan Seafood BBQ menyajikan 7 jenis hidangan seafood beserta 12 jenis sambal dan saus yang gak kalah menariknya untuk di coba bersama keluarga.

“Promo ini bisa menjadi momen untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di akhir pekan. Adapun kelebihan dari menu kami ini ada sebanyak 7 jenis sambal yang kita sajikan. Asian Saucy Sauce ini adalah saus¬† yang diracik oleh chef kita dengan resep rahasia dengan rasa segar manis dan lebih enak dipadukan dengan daging sehingga tidak membuat enek,” jelasnya.

Bahkan sebutnya, Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, untuk pemesanan bisa langsung menghubungi pihak JW Marriott Medan. Bahkan ada penawaran khusus yakni diskon 30% berlaku untuk reservasi awal.

Baca Juga:  Sumut Juara Pavorit Lomba Cipta Menu Kreatif di Hari Pangan Sedunia

“Bila reservasi satu hari sebelumnya akan kita beri diskon 30% dan sudah makan sepuasnya dari pukul 6 sore sampai pukul 9 malam dimasa pandemi ini,” tandasnya (red)

Terkait


Berita Terbaru