Zulkifli Lubis Pimpin Rayon AMPI Binjai Kota

34
Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kota Binjai Abdin Zaini Sembiring melantik Zulkifli Lubis menjadi Ketua Rayon AMPI Binjai Kota, Sabtu (3/11/2018) di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota. [edisiMedan.com/Pardede]

EDISIMEDAN.com, BINJAI – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Binjai Abdin Zaini Sembiring melantik Zulkifli Lubis menjadi Ketua Rayon AMPI Binjai Kota periode 2019-2021, Sabtu (3/11/2018) di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

Ketua DPD AMPI Kota Binjai Abdin Zaini Sembiring dalam arahannya antara lain mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia pelantikan.

“Terimakasih, saya bangga dan mengingatkan bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi pilpres dan pileg 2019. kedepannya kita butuh kebersamaan,” kata Abdin Zaini Sembiring.

Lebih jauh, Abdin Zaini Sembiring juga meminta kepada segenap jajaran AMPI Kota Binjai untuk jujur, berani dan beriman.

” Kita harus ikhlas dan bersyukur supaya selamat dunia akhirat,” terang Abdin Zaini Sembiring.

“Yang yang terpenting anggota AMPI Binjai harus bertanggung-jawab terhadap keluarga dan bisa berguna bagi orang banyak,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Binjai Kota Kompol M Jawak dalam arahannya mengatakan bahwa ia merasa bangga dengan undangan dari DPD AMPI Kota Binjai.

“Kami yakin, orang-orang yang duduk di Rayon AMPI Binjai Kota adalah orang pilihan. Kita berharap nantinya pengurus yang baru dilantik bisa bersinergi dengan pihak kepolisian sektor Binjai Kota,” terang Kompol M Jawak.

Tampak hadir pada acara tersebut antara lain, tokoh pemuda Binjai Ali Susanto, sesepuh AMPI Sumut Jefri, mewakili Ketua KNPI Binjai Hendra dan Sekretaris KNPI Shahrul. [op]

Apa Tanggapan Anda?