Home / MEDAN TODAY / GranDhika Setiabudi Medan Gelar Program CSR Dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

GranDhika Setiabudi Medan Gelar Program CSR Dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk untuk memperbanyak ibadah dan berbagi dengan sesama.

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun  ini, segenap management dan staf Hotel GranDhika Setiabudi Medan kembali menyelenggarakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema “GranDhika Cinta Anak Yatim” bertempat di Cendana Ballroom.
Pada keterangan pers pada Minggu (9/5) bahwa  kebutuhan pokok, bingkisan alat sekolah dan santunan uang tunai dibagikan  kepada lebih dari 20 anak yatim yang diundang.
Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan
mengatakan kegiatan GranDhika Cinta Anak Yatim ini sebuah bentuk berbagi kebaikan dan bersyukur atas apa yang telah kita terima dan sebagai wujud kepedulian Hotel GranDhika Setiabudi Medan terhadap masyarakat khususnya kepada warga sekitar, sekaligus menjadi simbol dari komitmen Hotel GranDhika Setiabudi Medan untuk selalu mendukung program berbagi di Bulan Ramadhan.
“Meskipun Bulan Ramadhan kali ini kita masih dalam kondisi pandemi, hal tersebut tidak mengurangi niat kami untuk tetap berbagi kepada saudara-saudara kita khususnya warga sekitar hotel yang membutuhkan.” Ujar Danang Triwidyantoro lagi.
Selain itu, pada 4 Mei 2021 Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako secara langsung berkunjung ke Panti Asuhan Puteri Aisyiyah yang beralamat di Jl. Santun No. 17 Medan.
“Rangkaian kegiatan CSR ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan menjadi moment yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama dibulan suci Ramadhan.” Tutup Danang. (red)

 

Terkait


Berita Terbaru