Acong : Grib Jaya Binjai Siap Sinergi Dengan Pemko Binjai

schedule
2024-05-05 | 08:22h
update
2024-05-05 | 08:25h
person
edisimedan.com
domain
edisimedan.com
Home / BINJAI / SUMUT / Acong : Grib Jaya Binjai Siap Sinergi Dengan Pemko Binjai
Acong : Grib Jaya Binjai Siap Sinergi Dengan Pemko Binjai
Minggu, 05 Mei 2024 | 13:22AMP

EDISIMEDAN.COM, Binjai – Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu pimpinan Hercules semakin menancapkan sayapnya di Provinsi Sumaera Utara setelah mandat untuk mengembangkan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB) di serahkan Hercules kepada Samsul Tarigan .

 

Setelah menerima mandat sebagai Ketua GRIB JAYA Sumut Samsul Tarigan yang sempat terdera kasus di Poltabes dan telah menjalani hukuman kini telah bebas , dengan cepat bergerak membesarkan GRIB di Kabupaten / Kota di  Sumatra Utara.

 

Di mulai dengan membesarkan Grib di Medan , Langkat dan Binjai serta sejumlah kabupaten/ kota lainnya di Sumut .Seperti di Tebing Tinggi , Labuhan Batu , Tanah Karo dan daerah lainnya

 

Gerak cepat dari Samsul Tarigan tersebut viral di media sosial tiktok dan media sosial lainnya.

 

Suara semangat keberadaan Grib Jaya pimpinan Hercules tersebar di mana-mana Grib Jaya Jaya Luar Biasa .

 

Masih hangat pengembangan Grib Jaya di lakukan oleh DPC Grib Jaya Binjai di bawah komando Edi Nelson Sembiring biasa di sapa Acong .

 

Acong sendiri adalah mantan kader Pemuda Pancasila dan merupakan salah satu tokoh pemuda yang berpengaruh di kota Rambutan Binjai .

 

Setelah agak lama vakum , Acong turun gunung membesarkan GRIB di Kota Binjai . Acong sendiri adalah sahabat lama Samsul Tarigan , jadi sebagai sahabat Acong tidak tinggal diam ia bersama adek kandungnya Dejon Badawi bergerak cepat dan akhirnya Grib Binjai melaksanakan acara Ramah Tamah @ Tatap Muka sekaligus pengukuhan pengurus tingkat DPC dan PAC bertempat di Hotel Kardopa Binjai ,Jum’at, (3/5) kemarin .

 

Tak tanggung-tanggung kegiatan perdana dari DPC Grib Jaya Binjai pimpinan Acong mendapat suport dan dukungan dari Pemerintah Kota Binjai dan DPRD Binjai serta Perwakilan dari Kodim 0203 Langkat .

 

Pada acara tersebut Ketua DPRD Binjai H Kires dalam arahannya di i hadapan pengurus DPC Grib dan 5  PAC Grib Jaya Binjai beberkan bahwa ia mau menjadi penasehat/ pembina Grib Binjai karena ajakan Acong melalui Dejon Badawi .

 

” Kalo sudah Ketua Acong yang ngajak mana bisa awak menolak pada hal ada banyak yang meminta tapi saya tolak ,” ungkap Kires.

 

” Yang penting kehadiran. Grib Binjai untuk kemaslahatan masyarakat dan jangan sampai ada pengurus yang menakut-nakuti masyarakat .

 

 Saya percaya Grib Binjai di pimpin Ketua Acong semakin berkembang , maju dan bisa  sinergi dengan pemerintah serta menjaga Kamtibmas di Kota Binjai ,” kata Kires .

 

” Ketua Acong bukanlah Ketua yang makan kebawah , saya tahu dia sangat berpengalaman di organisasi ,”pungkas H Kires

 

Sementara Acong berharap pengurus Grib Binjai bisa solid  dan sinergi dengan kepolisian dan Pemko Binjai .

 

” Terimakasih kepada Walikota Binjai dan apa yang di berikan Walikota Binjai Amir Hamzah , Insya Allah akan saya balas tahun ini juga ,” kata Acong .

Advertisement

 

Grib Jaya., Ketua Samsul Jaya , Ketua Acong Jaya,  Hercules Luar Biasa . ( OP)

 

 

Terkait


Berita Terbaru
Advertisement

Imprint
Responsible for the content:
edisimedan.com
Privacy & Terms of Use:
edisimedan.com
Mobile website via:
WordPress AMP Plugin
Last AMPHTML update:
05.05.2024 - 08:30:56
Privacy-Data & cookie usage: