Home / / Angkot Tabrakan Dengan Kereta Api Sebabkan Lima Orang Tewas

Angkot Tabrakan Dengan Kereta Api Sebabkan Lima Orang Tewas


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Jalan Sekip Ujung, Medan, pada Sabtu (4/12) tiba-tiba dihebohkan oleh  kecelakaan antara angkot dengan kereta api. Kejadian yang terjadi secara tiba-tiba itu mengakibatkan  lima orang penumpang angkot tewas di tempat.

Salah seorang warga,  Heri, mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 15.00 WIB. Dia menyebut ada delapan orang penumpang di dalam angkot itu dan lima di antaranya tewas.

“Ada delapan orang, lima meninggal,” sebut Heri.

Heri menyebutkan angkot itu berjalan dari arah Petisah menuju Karya. Sementara, kereta api datang dari arah Binjai menuju Stasiun Medan.

Dia mengatakan angkot itu menerobos pintu perlintasan saat kereta api hendak lewat.

Baca Juga:  Oknum Wartawan Binjai Laporkan Postingan Oknum ZP

Heri menyebut seluruh penumpang telah dibawa ke rumah sakit. Sementara, sopir angkot diamankan oleh warga dan diserahkan ke petugas pos perlintasan kereta api.

Sementara itu, tidak lama dari kejadian, beredar video detik-detik angkot tabrakan dengan kereta api. Di video itu terlihat angkot melaju kencang hendak menerobos perlintasan rel kereta api. Padahal terlihat kenderaan disekitar dalam kondisi berhenti.

Begitu angkot berada diperlintasan kereta api datang dan menghantam badan angkot dan terpental kuat.

Informasi yang beredar, supir angkot langsung diamankan pihak kepolisian dan para korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi lebih lanjut. (red)

Terkait


Berita Terbaru