Home / POLITIK / DPD Golkar Sumut Gelar Halalbihalal, Ijeck: Perjuangan Belum Usai, Masih Ada Pilkada

DPD Golkar Sumut Gelar Halalbihalal, Ijeck: Perjuangan Belum Usai, Masih Ada Pilkada


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) mengajak seluruh kader untuk meneruskan perjuangan memanaskan mesin partai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ijeck pada acara Halalbihalal DPD Partai Golkar Sumut di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Sudirman, Medan, Sabtu (27/4). “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah berjuang pada Pilpres dan Pileg kemarin, perjuangan kita belum usai, masih ada Pilkada pada November mendatang,” ujarnya.

Lanjut Ijeck, sesuai harapan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, target kemenangan pada Pilkada mendatang harus bisa mencapai 60 persen. “Target menang ini tidak bisa hanya slogan saja, harus juga dengan melihat strategi-strategi di daerah,” ujar Ijeck.

Baca Juga:  Tahun 2018, APBD Sumut Diroyeksikan Capai Rp 13,32 Triliun

Kesempatan itu, Ijeck mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh kader dan tokoh masyarakat yang berhadir. “Secara pribadi, mewakili keluarga juga mewakili Partai Golkar Sumut saya mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Saya juga memohon maaf kepada masyarakat yangbselama ini ikut mendukung Partai Golkar. Perjuangan ini bukan karena kita semata tapi jug seluruh masyarakat Sumut yang telah mempercayai Partai Golkar,” tutup Ijeck.

Sementara itu mewakili DPP Partai Golkar, Lamhot Sinaga menyampikan apresisinya DPP Partai Golkar kepda DPD Partai Golkar Sumut yang telah memenangkan Partai Golkar pada Pileg. “Kami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya pada DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang capaiannya drastis. Saya berkepikiran secara pribadi ini tanda-tanda alam untuk kemudian bisa kita rebut posisi Gubernur Sumatera Utara. Alam Sumatera Utara sedang berpihak pada Partai Golkar, untuk mencapai kemenangan Pilkada nanti membutuhkan kekompakan kita semua,” ujarnya.

Baca Juga:  Gugat KPU, JR Saragih Gunakan Pasal 45 UU 10 Tahun 2016

Hadir dalam acara Halalbihalal Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut Muhyan Tambuse, Anggota Dewan Pertimbangan Golkar Sumut Khairuddin Syah Sitorus dan Wagirin Arman, Mewakili DPD PDI-P Sumut Jumiran Abdi, Sekjen DPD Partai Demokrat Sumut Yuda Johansyah, Mewakili Partai Hanura Sumut Syaiful Amri.(red)

Terkait


Berita Terbaru