Home / PSMSPORT / Suimin Siap Kubur Asa PSMS di Laga Kedua Piala Kemerdekaan

Suimin Siap Kubur Asa PSMS di Laga Kedua Piala Kemerdekaan


MEDAN| Laga kedua Grup A Piala Kemerdekaan akan dilangsung sore nanti (Selasa (18/8/2015) di Stadion Teladan, Medan antara tuan rumah PSMS Medan melawan Persires.

Bagi PSMS Medan, kemenangan atas Persitara pada laga perdana kemarin, membuncahkan asa Ayam Kinantan untuk meraih kemenangan keduanya melawan Persires. Namun hasrat itu bisa saja kandas di tangan Persires.

Apalagi Persires ditukangi Suimin Diharja yang merupakan salah satu pelatih terbaik yang dipunyai daerah ini. Terbukti, pada laga perdananya melawan PS Kwarta, anak-anak asuh Suimin Diharja itu hanya mampu mengoleksi satu poin.

Pelatih PSMS, Suharto AD mengakui jam terbang Suimin Diharja itu. Bahkan Suharto AD pernah menjadi asistennya pada musim kompetisi 2012 di PSMS Medan.

Baca Juga:  Laga PSMS VS Arema akan Dikawal 900 Personel Keamanan

Karena itu, dia minta anak-anak asuhnya untuk tidak besar kepala, mengingat Persires juga pasti tidak mau kalah.

“Bang Suimin itu salah satu pelatih terbaik kami. Saya tahu karakter dan keinginan beliau bermain di lapangan. Mudah-mudahan kemenangan menjadi milik kita,” kata Suharto.

Sedangkan Suimin Diharja mengakui, sebagai tuan rumah PSMS merupakan tim kandidat juara di Piala Kemerdekaan. Ia mengatakan tim Ayam Kinantan memiliki pemain dan pelatih yang berkualitas serta fasilitas yang memadai.

“Tapi kami datang kemari kan bukan berarti hanya datang begitu saja. Kami tetap berikan penampilan semaksimal mungkin dengan pemain-pemain yang ada saat ini. Meskipun berat untuk menang kami percaya dengan diisi pemain senior bisa memberikan perlawanan,” katanya. [rez]

Terkait


Berita Terbaru