Home / KULINER / Sambut Bulan Suci Hotel GranDhika Setiabudi Medan Tawarkan Paket Special Iftar Ramadhan

Sambut Bulan Suci Hotel GranDhika Setiabudi Medan Tawarkan Paket Special Iftar Ramadhan


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Marhaban Ya Ramadhan. Memasuki momen bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh kita semua yang penuh dengan momen-momen istimewa.

Bukan hanya menjadi momen untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga telah menjadi momen silaturahmi untuk berkumpul bersama dengan keluarga, teman, dan kolega melalui buka puasa bersama.

Tidak sedikit orang memanfaatkan waktu berbuka puasa untuk berwisata kuliner mencicipi hidangan berbuka puasa.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan salah satu hotel yang dikelola Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti mempersembahakan sajian buffet untuk buka puasa dengan tema “All Round The World”.

Baca Juga:  Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur Dengan Beragam Kue Bulan Dari Hotel Dan Resor Marriott Bonvoy Di Indonesia

Sederet hidangan terbaik disiapkan, mulai dari hidangan nusantara dan dilengkapi dengan sajian menu Ramadhan khas Timur Tengah mulai dari Dubai Tabauleh Salad, Beef Carving, Mini Burger Arabic, Kebab, Mie Hun Kare Malay, Kurma, aneka macam pudding, cake, bubur dan Jajanan pasar dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

Tidak hanya itu saja, hotel berbintang 4 di kota Medan ini juga menghadirkan stall yang dilengkapi dengan live cooking setiap harinya.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang menarik untuk tamu dengan sajian dan resep kuliner inovatif di paket Iftar Ramadhan ini” ungkap Untung W selaku Executive Chef Hotel GranDhika Setiabudi Medan.

Baca Juga:  Puasa Sudah Dekat, Sutias Ajak Ramaikan Masjid

Promo Iftar Ramadhan ini tersedia mulai tanggal 15 April – 11 Mei 2021 setiap harinya mulai pukul 17.30 hingga 20.30 dibandrol seharga nomal Rp. 125.000,-per orang.

Bagi tamu yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 18 April 2021 akan mendapatkan harga spesial seharga Rp, 100.000,-per orang. Bagi para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan selama bulan Ramadhan, kami tawarkan paket akomodasi mulai Rp.688.000,-net untuk satu malam menginap di kamar superior termasuk sahur / sarapan, takjil dan buka puasa untuk 2 orang.

Tidak hanya itu, bagi para tamu atau perusahaan yang memiliki agenda kegiatan atau meeting ataupun berbuka bersama, dengan minimum pemesanan 30 orang sudah mendapatkan Ustadz Tauziah tanpa tambahan biaya dan penggunaan ruang meeting beserta fasilitasnya.

Baca Juga:  Resto Ayam Penyet Cabe Hijau, Tempat Nongkrong Berkonsep Taman Di Medan Sunggal

Selama promo Iftar Ramadhan berlangsung, pihak Hotel GranDhika Setiabudi Medan berkomitmen untuk tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan kapasitas tempat duduk tamu 50% dari kapasitas ruangan termasuk memberi jarak antar kursi.

“Penerapan protokol kesehatan juga menjadi concern kami agar tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan aman” tutupnya.(red)

Terkait


Berita Terbaru