Home / BINJAI / SUMUT / Baru Keren, BRI Cabang Binjai Bantu Ambulance RS Djoelham

Baru Keren, BRI Cabang Binjai Bantu Ambulance RS Djoelham


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Bank BRI Cab Binjai melalui program BRI Peduli menyerahkan bantuan corporate social responsibility ( CSR ),Berupa 1 unit mobil Ambulance kepada RSUD Djoelham Binjai dan diterima langsung oleh walikota Binjai Drs H.Amir Hamzah.Map, Selasa (16/3)  di halaman parkir Pemko Binjai.

Bantuan mobil ambulance tersebut merupakan program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Bantuan satu unit mobil ambulance ini diserahkan secara langsung oleh Pimpinan BRI Cab Binjai Hendro.

Mobil Ambulance peduli kesehatan yang diserahkan ini telah di lengkapi berbagai fasilitas kesehatan pendukung seperti tabung oksigen,tandu dan alarm sirene,tabung pemadam kebakaran,kotak obat dll.

Baca Juga:  Pemkab Labusel Belum Publikasikan Nama Perkebunan Melebihi HGU

‘Harapan kami dengan program BRI peduli TJSL bantuan satu unit ambulance kepada RSUD Djoelham Binjai ini dapat bermanfaat dalam rangka menunjang operasional. Dari segi kesehatan dapat membantu pelayanan medis dengan sigap dan cepat bagi pasien yang berobat ke klinik yang membutuhkan rujukan ke rumah sakit baik di dalam kota maupun di luar kota Binjai ,” ujar Pemimpin Cabang BRI Binjai Hendro dalam sambutan penyerahan bantuan.

Dikatakannya, BRI berharap kendaraan tersebut dapat menambah peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Binjai

Bantuan melalui CSR tersebut ditambahkannya juga dalam meningkatkan sinergi Bank BRI dengan Pemko Binjai,Pihaknya sendiri berkomitmen akan terus berupaya bersama Pemko Binjai dalam pembangunan. “tutup Hendro”. ( Rel/ OP)

Terkait


Berita Terbaru